Asosiasi Ilmuwan Administrasi Negara (AsIAN) Republik Indonesia, Mandatkan Heribertus Erik San Sebagai Kepala Biro Cabang NTT Periode 2024-2028

Heribertus Erik San, S.Fil.,M.AP Kepala Biro Cabang NTT Asosiasi Ilmuwan Administrasi Negara (AsIAN) Republik Indonesia Periode 2024-2028


Manggarai-H.E.S. Heribertus Erik San, terpilih sebagai Kepala Biro Cabang Nusa Tenggara Timur (NTT) dari Asosiasi Ilmuwan Adminsitrasi Negara (AsIAN) Republik Indonesia.

Kepada media ini, Minggu, 23 Maret 2024, Heribertus Erik San mengatakan bahwa dia mendapat mandat resmi sebagai Kepala Biro Cabang Nusa Tenggara Timur (NTT) dari Asosiasi Ilmuwan Administrasi Negara (AsIAN) Republik Indonesia setelah mendapat Surat Keputusan (SK) dari pimpinan pusat AsIAN.

"Ya, hari ini (23 Maret 2024) saya dikirim Surat Keputusan (SK) pimpinan pusat AsIAN bernomor: 001/P-AsIAN/SK/II/2024, masa bhakti 2024-2028", ujar Alumnus Universitas Nasional Jakarta ini.


Surat Keputusan (SK) dari Pimpinan Pusat AsIAN, Nomor: 001/P-AsIAN/SK/II/2024.

Terkait agenda kerja AsIAN Cabang NTT ke depannya, tokoh muda Manggarai itu mengatakan terlebih dahulu akan membentukan kepengurusan di setiap Kabupaten dan bersama-sama menyusun program-program kerja strategis.

"Sebagai pimpinan AsIAN Cabang NTT, tentunya saya mempunyai tanggung jawab besar untuk menghidupkan roda organisasi ini. Saya akan bentuk susunan kepengurusan di setiap kabupaten yang melibatkan para akademisi (dosen) dan praktisi administrasi negara di pelbagai kampus (universitas) di NTT dan bersama-sama, kami akan menyusun rancangan program kerja strategis ke depan", kata Heribertus Erik San, yang saat ini juga menjabat sebagai Executive Director Lembaga Pusat Pengkajian Kebijakan Pembangunan Daerah (LPPKPD) Kabupaten Manggarai.

Untuk diketahui, AsIAN ini adalah wadah resmi (legal) berbadan hukum perkumpulan cendikiawan, akademisi (dosen) dan praktisi bidang keilmuan administrasi negara dari seluruh penjuru tanah air, Republik Indonesia.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari di Sini