Founder LEADER dan CIA Indonesia: Heribertus Erik San, Maju Caleg 2024 Sebagai Bentuk Kepeduliannya Pada Daerah Manggarai

Dosen
Wahyu Triono KS [Founder LEADER (Lembaga Edukasi Advokasi Demokrasi Ekonomi Rakyat) dan CIA (Cinta Indonesia Amanah)], (Foto Istimewa).

Testimonial Wahyu Trisno KS:

Heribertus Erik San, begitu nama lengkap sahabat saya dari Manggarai Nusa Tenggara Timur ini. Teman diskusi yang keras, tetapi asik dan membuat suasana menjadi hidup dan menggembirakan.

Keputusannya untuk mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD Manggarai dari Partai Demokrat sebagai bentuk kecintaan dan kepeduliannya pada kampung halaman (nasionalisme)-nya yang begitu tebal. Membuat saya semakin memiliki keyakinan akan kesalahan tesis Kinichi Ohmae tentang runtuhnya sebuah negara bangsa, The Borderless Word (Dunia Tanpa Batas) dalam The End of Nation-State, melalui peran-peran di dalam keaktivisan yang dilakukan Heribertus Erik San melalui politik praktis. 

Tentunya sebagai cendikiawan, kelak Heribertus Erik San tidak akan menjadi penghianat bagi kaum cendikiawan apa lagi berkhianat pada rakyat Manggarai yang menitipkan kepercayaannya pada Heribertus Erik San.

Selamat Mengabdi di Kampung Halaman sahabatku, untuk Indonesia yang berkemajuan dan berkeadilan, oleh Wahyu Triono KS [Founder LEADER (Lembaga Edukasi Advokasi Demokrasi Ekonomi Rakyat) dan CIA (Cinta Indonesia Amanah)]





Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari di Sini