Motivasi Kader Partai Demokrat Matim, Benny K. Harman: Partai Demokrat Berbeda Dengan Partai Politik Lain.


Benny K. Harman
Dr. Benny K. Harman, SH.,MH saat memberikan sambutan di hadapan ratusan kader Partai Demokrat Manggarai Timur (Foto Istimewa).


Matim-H.E.S. Dewan Pengurus Anak Cabang dan Ranting Partai Demokrat Kabupaten Manggarai Timur telah resmi di lantik. Pelantikan berlangsung meriah di Gedung Aula Yosep Tote, di Borong, Manggarai Timur, pada Senin, (9/10/2023). 


Mereka dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur (NTT), yang sekaligus sebagai anggota DPRD Partai Demokrat Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Bpk. Leonardus Lelo.


Turut hadir juga Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Komisi 3, Bpk. Benny K. Harman, SH.,MH.


Adapun panitia kegiatan ini terdiri atas Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) beserta para kader Partai Demokrat Manggarai Timur.

Dr. Benny K. Harman, SH.,MH dihadapan kader Partai Demokrat Manggarai Timur.


Acara dimulai pukul 10.00 Wita-selesai. 


Di hadapan ratusan kader partai, Dr. Benny K. Harman, SH.,MH memberikan sambutannya terkait sikap politik Partai Demokrat. 


"Partai kita selalu berbeda dengan partai politik yang lain. Kalau sama untuk apa kita bergabung di sini, jelas kita beda dengan PDIP, jelas kita beda dengan Golkar, jelas kita beda dengan Nasdem, jelas beda dengan PKB, tidak sama,", Kata Benny K. Harman.


Lanjutnya;

"Oleh sebab, itu kalau saudara-saudara sekalian telah mengambil keputusan untuk memilih bergabung dalam partai ini, maka bagi saya itu bertanda saudara-saudara sekalian ingin mengambil bagian dan ingin mengatakan bahwa kami berbeda dengan partai-partai politik yang lain."


Sambung Anggota Komisi 3 DPR RI itu;


"Beda dalam hal apa? dalam hal cita-cita. Beda dalam hal apa? Dalam hal kepedulian. Kami peduli, kita semua peduli. Kita berkumpul di sini sebab kita punya kepedulian yang sama, apa yang kita peduli? Apa yang kita prihatinkan? Kita peduli dengan rakyat kita yang makin hari, makin susah."


Dengan nada suara lantang, Benny K. Harman menegaskan soal kondisi rakyat yang semakin susah dan memprihatinkan.


"Ada pemerintah ya, ada presiden, ada gurbernur, ada bupati, ada dpr pusat, propinsi, kabupaten, tapi masyarakat kita tetap susah. Apakah kita bertanggungjawab terhadap ini, kita bertanggung jawab, tetapi kita tidak bisa berbuat apa-apa," Pungkas Benny K. Harman.


Benny K. Harman mengajak seluruh pengurus kader partai yang hadir untuk bersatu dan sama-sama berjuang untuk kepentingan rakyat banyak.


"Jadi saudara-saudara sekalian, kita semua bersatu dan menyatu di partai ini, sebab kita punya cita-cita besar, kita punya kepedulian yang sama, kita punya harapan yang sama, kita ingin membahagiakan rakyat kita, kita ingin memberikan kesejahteraan kepada rakyat kita, kita ingin rakyat kita cukup makan, cukup sandang, cukup pangan, kita ingin rakyat kita punya uang untuk menyekolahkan anaknya, kita ingin anak-anak kita mendapatkan lapangan pekerjaan, kita ingin anak-anak kita mendapatkan pendidikan yang baik, itu kepedulian kita, itu cita-cita kita," Tegas Benny  K. Harman.


Sambutan Benny K. Harman ini membangkitkan gelora semangat dari para pengurus dan seluruh kader Partai Demokrat Manggarai Timur, yang diiringi tepukan tangan hadirin. 


Ratusan kader partai yang hadir berjanji dan berkomitmen untuk siap memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 di Kabupaten Manggarai Timur.


Setelah pelantikan di Manggarai Timur, rencananya akan dilanjutkan pelantikan pengurus dan kader Partai Demokrat Kabupaten Manggarai, dan kabupaten lainnya di daratan Flores.



Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari di Sini